WELCOME TO MY BLOG RAHAYU

WELCOME TO MY BLOG RAHAYU

Kamis, 25 November 2010

INFORMIX

IBM Informix Java Database Connectivity (JDBC) adalah spesifikasi JavaSoft sebuah API standar yang memungkinkan program Java untuk mengakses sistem manajemen database.
Informix JDBC is a platform-independent, industry-standard Type 4 driver that provides enhanced support for distributed transactions and is optimized to work with IBM WebSphere Application Server. Informix JDBC adalah, platform-independen industri-standar Tipe 4 driver yang memberikan dukungan untuk transaksi terdistribusi dan dioptimalkan untuk bekerja dengan IBM WebSphere Application Server.
·         Consists of a set of interfaces and classes written in the Java programming language. Terdiri dari satu set interface dan kelas yang ditulis dalam bahasa pemrograman Java.
·         Includes embedded SQL/J which supports embedded SQL in Java. Termasuk tertanam SQL / J yang mendukung SQL tertanam di Jawa.
·         Promotes accessibility to IBM Informix databases from Java client applications. Meningkatkan aksesibilitas untuk IBM Informix database dari aplikasi client Jawa.
·         Provides openness through XML support and fosters scalability through its connection pool management feature. Menyediakan keterbukaan melalui dukungan XML dan skalabilitas memupuk melalui fitur koneksi kolam manajemen.
·         Supports extensibility with a user-defined data type (UDT) routine manager that simplifies the creation and use of UDTs. Mendukung diperpanjang dengan manajer tipe user-defined data (UDT) rutin yang menyederhanakan pembuatan dan penggunaan UDTs.
·         Delivers ideal Java connectivity technology for multi-tier Internet and intranet application development and deployment. Memberikan ideal konektivitas teknologi Java untuk Internet multi-tier dan pembangunan aplikasi intranet dan penyebaran.
·         Runs on AIX, HP-UX, Linux, Solaris, Windows and all other platforms that support Java. Berjalan pada AIX, HP-UX, Linux, Solaris, Windows dan semua platform lain yang mendukung Java.
                                                                                                    
IBM Informix 11.7 provides a powerful, reliable, scalable, secure and low-cost data platform for mission-critical business requirements. IBM Informix 11,7 menyediakan platform biaya rendah yang kuat, handal, terukur, aman dan data untuk kebutuhan bisnis mission-critical. It includes capabilities for better workload management, resource utilization, warehouse and security management as required by multi-tenant applications and service-oriented architecture (SOA) environments today. Hal ini termasuk kemampuan untuk manajemen beban kerja yang lebih baik, pemanfaatan sumber daya, gudang dan manajemen keamanan yang diperlukan oleh aplikasi multi-penyewa dan arsitektur berorientasi layanan (SOA) lingkungan hari ini. NaN undefined NaN 2. 2. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar